Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rudini Didorong Maju pada Pilkada Kotim 2021

  • Oleh Naco
  • 20 Mei 2017 - 13:34 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) sepakat pada Pilkada Kotim 2021 nanti mencalonkan Ketua DPD PAN Kotim Ahmad Rudini.

"Sepakat tidak, jika Ketua DPD PAN Kotim kita promosikan lagi maju pada Pilkada Kotim di periode berikutnya," kata Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng H Darwan Ali kepada seluruh pengurus DPD dan DPC yang hadir pada Pelantikan pengurus DPC 17 Kecamatan di Kabupaten Kotawaringin Timur, di Aquarius Beutique Hotel Sampit, Sabtu (20/5/2017) yang disambut teriakan sepakat dari mereka.

Menurut mantan Bupati Seruyan dua periode tersebut, kekalahan Rudini pada Pilkada lalu merupakan hal wajar. Karena mereka memegang partai satupun. "Sekarang kita sudah pimpin partai, dari itu saya ingin membirukan Kotim, dengan pengurus DPC yang kita miliki, " kata Darwan dengan semangatnya.

Dengan kekuatan pengurus DPD dan 17 DPC yang baru dilantik, Darwan yakin akan merebut kemenangan di Kotim. Sebagai bentuk uji coba untuk membuktikan pencalonan Rudini ia harus memperoleh kursi nantinya pada pemilihan legeslatif (Pileg) 2019.

"Kita uji di Pileg nanti terpilih apa tidak ketua DPD nya, jika terpilih kita akan calonkan pada Pilkada nanti," tandas Darwan Ali. (NACO/B-2)

Berita Terbaru