Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi akan Razia Hotel Melati dan Tempat Hiburan Malam

  • Oleh Cecep Herdi
  • 20 Mei 2017 - 15:58 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Mendekati bulan Ramadhan, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) akan menggelar patroli dan razia ke hotel-hotel melati dan tempat hiburan malam.

"Kita akan ada giat patroli untuk menertibkan dan memberikan imbaun kepada pemilik hotel, tempat hiburan malam, karaoke dan sebagainya, untuk menghormati kedatangan bulan suci Ramadhan," kata Kapolres Kobar, AKBP Pria Premos, Sabtu (20/5/2017).

Ia menjelaskan, untuk patroli rutin sudah dilaksanakan anggotanya menggunakan dua unit sepeda motor polisi. Mereka keliling ke sejumlah tempat yang rawan tindak kejahatan, serta tempat yang menyebabkan keresahan bagi masyarakat lainnya.

"Kami sudah turunkan anggota untuk berpatroli seperti ke Pangkalan Bun Park, Sampuraga Baru, dan sejumlah kafe atau warung remang-remang yang bisa dijadikan bisnis esek-esek," katanya.

Dua berharap selama bulan Ramadhan, umat islam di Kabupaten Kobar tidak ternodai dengan adanya aksi-aksi mesum, kemudian hal-hal yang berkaitan dengan tenggang rasa dan saling menghormati kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

"Sudah menjadi kewajiban kami, dan semua pihak untuk menjaga situasi kondusif selama bulan Ramadan," pungkasnya. (CECEP HERDI/B-11)

Berita Terbaru