Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Langkah Tim Sepak Sawut Gunung Mas Dihentikan Mata Koin

  • 21 Mei 2017 - 08:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Langkah tim Kabupaten Gunung Mas dalam pertandingan sepak sawut pada Fertival Budaya Isen Mulang (FBIM) Kalteng yang digelar di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, harus terhenti di mata koin.

Bertanding melawan Barito Timur pada Sabtu (20/5/2017) malam, tim Gunung Mas sebenarnya bisa mengakhiri laga dengan skor imbang 2-2. Sesuai aturan, bila laga berakhir imbang, pemenang akan ditentukan lewat pengundian koin. Hasilnya, tim Gunung Mas kurang beruntung sehingga harus rela tersingkir.

Pertandingan antara tim sepak sawut Gunung Mas melawan tim Barito Timur berlangsung seru dan dengan tempo tinggi. Dalam waktu normal 2x10 menit, tim sepak sawut Gunung Mas mampu menguasai jalannya laga. Namun, tidak mampu menciptakan gol. Demikian pula dengan tim Barito Timur.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak tambahan 2x5 menit. Namun lagi-lagi tidak ada gol yang tercipta. Laga pun harus harus diselesaikan dengan adu penalti.

Pada babak tos-tosan, tim sepak sawut Gunung Mas beberapa kali unggul. Namun, mampu dikejar tim Barito Timur. Sehingga skor akhir menjadi 2-2. Karen skor sama, pemenang pertandingan terpaksa ditentukan dengan melambungkan koin. Pada saat itulah tim sepak sawut Barito Timur lebih beruntung dan lolos ke semifinal. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru