Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Usai Ujian Kenaikan Kelas, SMAN 5 Gelar Pertandingan Antarkelas

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Mei 2017 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ujian akhir semester yang dulu biasa disebut ulangan kenaikan kelas sudah beberapa hari berlalu. Ketika para guru dan wali kelas tengah sibuk mengolah nilai dan mengisi rapor, siswa berkesempatan menggelar pertandingan antarkelas. Inilah yang berlangsung di SMAN 5 Palangka Raya, Sabtu (20/5/2017).

Kepala SMAN 5 Palangka Raya Arbusin kepada Borneonews, menyampaikan bahwa siswa memang diberikan kesempatan menggelar pertandingan antarkelas untuk menyegarkan badan dan pikiran setelah seminggu lebih menempuh ulangan.

"Ya, mereka kita berikan kesempatan untuk melakukan aktivitas yang positif, seperti pertandingan olahraga antarkelas yang dikoordinasi oleh OSIS sebelum pembagian rapor. Nanti pada 24 Mei 2017 baru akan dibagikan rapor kepada mereka melalui orang tua/wali," ungkap Arbusin, Minggu (21/5/2017).

Salah satu pertandingan yang digelar ialah cabang futsal. Meski hanya digelar di halaman sekolah, siswa tampak bersemangat mengikuti kegiatan itu.

Apalagi, Ketua OSIS Imanuel Diaz Erlangga turun langsung memandu jalannya kegiatan. Bahkan, Wakasek Kesiswaan Jonkenedy turut memantau kegiatan yang cukup meriah itu. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru