Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rokan Hilir Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ophir Energy Indonesia Raih Dua Penghargaan Pada IPA Convention and Exibition

  • Oleh Ramadani
  • 21 Mei 2017 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Jakarta ' Meski berstatus perusahaan baru di dunia minyak dan gas alam (migas) di Indonesia, Ophir Energy Indonesia berhasil meraih penghargaan untuk dua kategori pada ajang Indonesian Pertolium Assosiation (IPA) Convention and Exibition ke-41 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), 17-19 Mei 2017.

Dalam even yang berlangsung selama tiga hari itu, Ophir Energy Indonesia berhasil meraih juara pertama pada kategori Best Booth Design dan peringkat dua Best Booth Content.

'Alhamdulillah ternyata Booth Ophir Energy Indonesia mendapatkan apresiasi sebagai salah satu booth terbaik dengan penialaian di antaranya, informasi yang diberikan, keramah-tamahan, menghormati dan tidak pernah sombong, selalu diposisi yang tidak berlebihan serta kolaboratif. Ini yang menjadi dasar Ophir dalam operasionalnya,' kata Presiden Ophir Energy Indonesia Anggoro Kasyanto kepada Borneonews, Sabtu (20/5/2017).

Ia melanjutkan, tujuan utama Ophir Energy Indonesia membuka booth pada IPA Convention and Exibition ke-41 ialah untuk memperkenalkan perusahaan Ophir sebagai pendatang baru di industri migas. Yang mana profil Ophir belum di tempat yang semestinya.

'Jadi keikutsertaan dan patisipasi pada even IPA ini tujuannya memperkanalkan profil Ophir Energy Indonesia, kemudian memberikan informasi yang terbaru mengenai kegiatan Ophir di Indonesia secara khusus dan memperkenalkan operasi secara global,' pungkasnya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru