Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Toraja Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

37 Pengurus Hima Barito Utara Resmi Dilantik

  • Oleh Ramadani
  • 21 Mei 2017 - 13:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bupati Nadalsyah melantik pengurus Himpunan Mahasiswa (Hima) Kabupaten Barito Utara periode 2016-2018 di Palangka Raya, Sabtu (20/5/2017).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kominfo Barito Utara M Topik dalam rilisnya kepada Borneonews, Minggu (21/5/2017), mengatakan bahwa Bupati Nadalsyah pada kesempata itu mengingatkan para pengurus yang dilantik bahwa jabatan mereka adalah amanah.

'Dilantiknya kalian sebagai pengurus Hima Barito Utara ini merupakan amanah yang diberikan dan jalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Lakukanlah segalanya dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab,' kata Bupati.

Ia juga berharap, pengurus Hima Barito Utara saling berkoordinasi dan berkomunikasi supaya semua kegiatan berjalan baik dan lancar demi kemajuan organisasi. Selain itu, Hima Barito Utara harus selalu berkontribusi positif terhadap pembangunan, khususnya Kabupaten Barito.

Sementara itu, Ketua Hima Barito Utara Firman, meminta Pemkab Barut terus membina dan memberikan bimbingan kepada dirinya dan pengurus yang lain.

Sedangkan Ketua panitia pelantikan, Dola Dolita, mengatkabakan tema kegiatan kali ini ialah Mewujudkan Hima Barito Utara yang Berkarakter, Partisifatif dalam Pembangunan Daerah, dan Pemuda Bebas Narkoba.

Kegiatan itu dihadiri ratusan undangan dan dirangkai dengan deklarasi anti narkoba, peringatan gebyar ke-12 tahun Hima Barito Utara dan sosialisasi bahaya narkoba dari BNN Kota Palangka Raya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru