Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Artis Ibu Kota Bakal Meriahkan Pelantikan Bupati Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 21 Mei 2017 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Buntok ' Lima artis ibu kota Jakarta bakal memeriahkan pesta hiburan rakyat pelantikan Bupati dan wakil Bupati terpilih Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir periode 2017-2022 di Stadion Batuah Buntok, Senin (22/5/2017) pukul 14.00 WIB.

Lima artis tersebut, yakni Mytha Lestari, Dewi Sanca, Hastri Welo, Rya Syakila, dan H&H. Kelima artis ini akan menggoyang kota Buntok untuk menghibur masyarakat Barsel.

Pesta hiburan rakyat itu akan dipandu Master Ceremony (MC) Ken Raras dari Palangka Raya dan Laily Mansyur dari Buntok.

Tak hanya itu, panitia syukuran pelantikan bupati dan wakil bupati juga akan menyediakan makanan gratis bagi masyarakat yang menyaksikan acara tersebut.

Acara itu akan dimulai sekitar pukul 14.00 WIB atau setelah pelantikan di Istana Isen Mulang Palangka Raya. Setelah itu baru acara syukuran digelar di Stadion Batuah Buntok.

Bupati terpilih Eddy Raya Samsuri mengatakan, pesta hiburan rakyat itu digelar untuk masyarakat Barsel karena sudah mempercayai kepada mereka untuk memimpin lima tahun ke depan.

Pelantikan itu, lanjut dia, merupakan memulai mengemban tugas berat yang menanti kedepannya untuk membawa perubahan bagi kabupaten yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tuluskearah lebih baik lima tahun kedepannya.

'Ya kita sudah siap untuk mengemban amanah masyarakat untuk membawa Barito Selatan lebih baik lagi lima tahun kedepan,' kata Eddy Raya Samsuri, Minggu (21/5/2017).

Menurutnya, pesta hiburan rakyat ini sebagai wujud rasa syukur pasangan ERAT dan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan amanah besar kepada mereka untuk memimpin Barsel.

Selain itu, lanjut dia, pesta hiburan rakyat ini merupakan salah satu bentuk rekonsolidasi paska Pilkada dan jangan sampai lagi ada pengkotak-kotakan.

Ia pun mengajak pasangan calon yang lainnya untuk bersama-sama membangun Barito Selatan.

'Intinya acara ini untuk seluruh masyarakat Barsel,' ucap dia. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru