Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

50 Pebiliar Lintas Daerah Kumpul di Pangkalan Bun

  • 21 Mei 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 50 pebiliar lintas daerah kumpul di Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) untuk uji kemampuan dalam pertandingan bertajuk 'Billiard Tournament-Nine Ball'.

Ketua pelaksana kejuaraan, Abdul Haris Darmawan mengungkapkan, pihaknya sengaja mengundang sejumlah penggemar olahraga bola sodok yang tergabung dalam Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) maupun umum.

"Syaratnya berdomisili di Provinsi Kalimantan Tengah, pesertanya bebas dari Kabupaten manapun," ujar pria yang karib disapa Aris saat dibincangi Borneonews, Minggu (21/5/2017).

Kegiatan yang digelar mulai Jumat 19 - 21 Mei 2017 di Shooter biliar and Cafe itu dimanfaatkan para pebiliar sebagai ajang silaturahmi dan penjajakan antar pebiliar. Acara ini, sebut Aris, untuk persahabatan, persaudaraan, dan sportivitas sesama penggemar olahraga biliar. "Sebelumnya para pebiliar akan mengikuti babak penyisihan grup sampai ke babak final yang digelar pukul 20.00 WIB, malam ini," terangnya.

Ia menjelaskan, para peserta yang mengikuti kompetisi nine ball ini diperuntukan bagi umum dan tidak dibatasi usianya. Tujuannya untuk membina dan memperkuat skill para atlet biliar. Termasuk menambah pengalaman dan jam terbang bertanding bagi pebiliar muda.

"Sehingga ketika ada kejuaraan di ajang yang lebih tinggi, mereka mampu meraih medali. Meski kompetisi ini baru pertama kalinya, akan tetapi antusias para pebiliar cukup besar," bebernya.

Aris menambahkan, acara yang digelar di Shooter Billiard and Cafe itu akan ditutup oleh Kepala Bagian Operasi Polres Kobar Kompol Rohman Yongki Dilatha.(FAHRUDDIN FITRIYA/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru