Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Serdang Bedagai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siwo All Star Ditekuk Bank Kalteng

  • Oleh Rahmad Minarto
  • 21 Mei 2017 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tim sepak bola Siwo All Star yang bermaterikan pemain dari pengurus Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI sejumlah provinsi di Indonesia harus mengakui keunggulan tim Bank Kalteng.

Dalam laga persahabatan yang berlangsung di lapangan Kejaksaan Tinggi Kalteng, Minggu (21/5/2017) sore, tim Siwo All Star kalah dengan skor akhir 0-4.

Pada babak pertama tim Siwo All Star sebenarnya hanya tertinggal 0-1. Harapan untuk menyamakan skor pun masih terbuka. Namun, upaya Siwo All Star mengejar ketertinggalan menemui tembok kokoh yang digalang para bek tim Bank Kalteng. Lantaran terlalu berambisi mengejar gol,

Siwo All Star jadi lupa dengan pertahanan. Serangan Bank Kalteng dari sayap kanan pertahanan Siwo All Star pun berbuah gol. Berikutnya dua gol kembali dilesakan tim Bank Kalteng jelang berakhirnya pertandingan.

Seusai laga, Ketua Siwo PWI Daerah Istimewa Yogyakarta Januarianto yang menjadi manajer tim Siwo All Star menuturkan bahwa pertanding itu merupakan rangkaian dari kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Siwo 2017.

Ia mengaku tidak mempermasalahkan hasil pertandingan. Ia justru senang karena pad Rakernas Siwo di Palangka Raya digelar sejumlah pertandingan olahraga. "Pertandingan sepak bola ini i merupaka yang pertama Pada Rakernas sebelumnya tidak ada pertandingan persahabatan seperti ini. Jadi ini diawali dengan Rekernas di Palangka Raya

Diharapkan ke depan ada lagi pertandingan persahaban. Ini efektif untuk menjalin silaturahim dan keakraban, termasuk dengan tim lawan. Menang kalah tidak masalah yang penting silaturahimnya," tutur dia.

Sementara it, Analis Kredit Bank Kalteng Jon Aprie mewakili Kepala Cabang Bank Kalten Masjuaini, mengaku sangat berterima kasih pihak telah dipilih menjadi partner bertanding oleh pengurus Siwo PWI. "Dengan adanya silaturahim melalu olahraga sepak bola ke depan hubungan yang terjalin bisa menjadi semakin erat," ucapnya. (RAHMAD MINARTO/*)

Berita Terbaru