Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ada Sinyal Mofit-Rektor IAIN akan Diduetkan di Pilkada 2018

  • Oleh Rokim
  • 21 Mei 2017 - 20:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hingga kini nama Mofit Saptono Subagio yang masih menjabat Wakil Walikota Palangka Raya belum tahu apakah akan maju lagi di Pilkada 2018 atau tidak.

Namun jika melihat aspirasi dari berbagai kalangan, nama Mofit masih berpeluang diusung, meski yang bersangkutan tidak mendaftar dalam penjaringan ke partai politik.

Bahkan sinyal nama Mofit masih dipertimbangkan di Pilkada serentak 2018 ini terungkap saat Paguyuban Warga Bantul Palangka Raya dan Sampit menyelenggarakan acara silaturahmi di rumah jabatan wakil walikota, Minggu (21/5/2017).

"Jika mengulang pembicaan saat acara ada pagelaran wayung kulit yang digelar oleh Pakuwojo, waktu itu bapak Gubernur Kalteng Sugianto Sabran berucap jika bapak Mofit ini layak diduetkan dengan Rektor IAIN," kelakar Ketua Paguyuban Warga Bantul Palangka Raya, Mulyono yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Menjawab harapan itu, Mofit hanya menjawab diplomatis. Dia menjawab jika memang nanti masih ada pihaknya yang mempercayakannya (maju) maka yang bersangkutan tidak bisa menolak.

"Apabila nanti ada penugasan-penugasan, saya siap melaksanakan tugas itu," tegas Mofit yang juga disambut tepuk tangan ini. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru