Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

8 Peserta Duta Lingkungan Sukamara Mengundurkan Diri

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Mei 2017 - 09:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemilihan Duta Lingkungan Sukamara 2017 yang digelar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) diikuti  27 peserta.

Kepala DLH Sukamara, Rendy Lesmana mengatakan peserta yang ikut dalam kompetisi ini sebagian besar adalah pelajar tingkat sekolah menengah atas (SMA).

"Untuk peserta dari umum tidak ada yang mendaftar, padahal batas usia peserta yang boleh ikut sampai dengan 24 tahun." kata Rendy, Senin (22/5/2017).

Menurut dia, kegiatan yang digelar sejak 19 Mei 2017 ini untuk meningkatkan pemahaman para peserta terutama kaum pemuda dalam masalah lingkungan.

"Saat ini peserta hanya tersisa 19 orang, sebab selama kegiatan berlansung ada 8 orang yang mengundurkan diri dengan berbagai alasan," terangnya.

Rendy berharap dari peserta yang ada saat ini pihaknya bisa memilih peserta yang memang pantas untuk menyandang sebagai Duta Lingkungan Sukamara karena pengetahuan tentang lingkungan yang cukup baik

"Nanti saat terpilihnya duta lingkungan, maka peserta ini akan terus kita libatkan dalam kegiatan yang berikaitan dengan lingkungan," terangnya. (NORHASANAH/-6)

Berita Terbaru