Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HEBAT...Atlet Catur Gunung Mas Masuk 10 Besar Kejurprov

  • 22 Mei 2017 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun  - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Catur Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) digelar 18-21 Mei 2017 di GOR 29 November Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Pada even tahunan ini atlet catur dari Gunung Mas, Budidharma menempati urutan 10. "Kami bersyukur,atlet kita bisa masuk 10 besar. Ini prestasi yang sangat baik)," kata ketua kontingen Percasi Gumas Novri JK Handuran kepada borneonews.co.id, Senin (22/5/2017).

Menurutnya, masuk 10 besar ini bukan mudah karena harus bersaing dengan pecatur handal lainnya dari kabupaten/kota di Kalteng

"Dikegiatan Kejurprov ini, kami mengirimkan pecatur senior Budidharma, Maraden Siallagan,Taufik dan Yet Rodi.Serta pecatur junior A Rifani dan M Amin," terangnya.

Novri melanjutkan, terkait hasil Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) catur di Sampit. Salah satu keputusan Rakerprov adalah ditetapkannya Kabupaten Barito Selatan sebagai tuan rumah Kejurprov 2018.

"Kejurprov 2018 di Barsel, kami ingin atlet catur Gunung Mas bisa memperbaiki prestasi, masuk lima besar bahkan masuk juara pertama. Latihan keras dan pembinaan bagi atlit junior dan senior akan menjadi fokus kami," cetusnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru