Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masih Ada Pelanggaran Dihari Terakhir Operasi Patuh Telabang 2017

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Mei 2017 - 11:52 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dihari terakhir Operasi Patuh Telabang 2017 di Kabupaten Katingan ternyata masih ada pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas.

Seperti yang digelar aparat Satlantas Polres Katingan di perempatan Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan MT Haryono Kasongan, Senin (22/5/2017) pagi.

Dalam operasi yang dipimpin Kaur Lantas Satlantas Polres Katingan, Iptu Wayan, sampai berita ini ditulis sudah ada beberapa pengendara yang terkena razia karena tidak dilengkapi surat menyurat. Ada 10 kendaraan yang melanggar karena tidak dilengkapi surat menyuratnya.

"Sampai dengan jam sekarang ini sudah ada sepuluh kendaraan yang kita tilang karena mereka tidak ilengkapi surat menyurat dan kelengkapan kendaraan lainnya," ujar Kaurlantas Satlantas Polres Katingan Iptu Wayan.

Menurutnya, pada Ops Patuh Telabang 2017 hari ini adalah hari terakhir razia. "Hari ini, adalah hari terkahir pelaksanaan Ops Patuh Telabang 2017, yaitu dari tanggal 9 Mei 2017 kemarin dan terakhir hari ini," kata Iptu Wayan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru