Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

'Tim Dayung Tradisional Putra Murung Raya SUKSES Pertahankan Juara

  • Oleh Supri Adi
  • 22 Mei 2017 - 12:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam pergelaran Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur tim dayung tradisional putra asal Kabupaten Murung Raya (Mura) kembali mendapat medali emas.

Itu berarti selama penyelenggaran FBIM tingkat provinsi, tim dayung tradisional putra Murung Raya sudah sembilan kali mendapat medali emas atau dalam kata lain tahun ini tradisi juara kembali diraih oleh tim ini.

Rambo, pedayung kepada Borneonews.co.id melalui WhatsApp mengatakan saat pertandingan final tim dayung Murung Raya berlomba dengan tim Palangka Raya, Kotawaringin Timur, dan Seruyan.

"Pertandingan final,i Sabtu (20/5/2017). Lawan yang paling berat menurut kami saat itu dari Palangka Raya dan Kotawaringin Timur," ungkap Rambo, Senin (22/5/2017).

Dia mengatakan dengan selalu didapatnya gelar juara diharapkan ada perhatian lebih dari pihak pemerintah tentang kelengkapan latihan para atlet.

"Tim dayung selalu berusaha menjadi terbaik, tapi untuk perhatian pemerintah dalam sarana prasarana latihan sangat kurang," tulisnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru