Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Hanya Musik, Masyarakat Kobar akan Dijamu dengan Ragam Kuliner

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Mei 2017 - 12:48 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah bakal dilaksanakan Rabu (24/5/2017). Masyarakat Kobar tidak hanya dijamu dengan alunan lagu dari penyanyi Ibu Kota saja. Namun, ada ragam kuliner yang disajikan khusus pada hari itu secara gratis.

Ketua Panitia kegiatan hiburan rakyat, Wisman kepada Borneonews Senin (22/5/2017) menjelaskan selain hiburan musik, ada banyak titik tempat makan disediakan panitia untuk menjamu tamu undangan dan masyarakat yang hadir.

"Pokoknya tersebar di banyak titik. Contohnya untuk tamu VIP kita menyediakan tempat bersantai di Aula Antakusuma. Untuk tamu undangan di lokasi halaman eks Rujab," jelasnya.

Bukan hanya itu saja, lanjutnya, di Jalan Antasari yang berada di depan eks rujab hingga depan lapangan tugu, masyarakat yang hadir bisa menyantap makanan pada banyak pedagang kuliner yang dagangannya sengaja kita beli untuk menjamu masyarakat.

"Pokoknya tamu undangan dan masyarakat yang hadir di lokasi tersebut bisa berpesta kuliner dalam kegiatan syukuran ini. Acara makan-makan tersebut rencananya dimulai sekitar pukul 09.00 WIB," jelasnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru