Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Syukuran Pelantikan Bupati Kobar, Hiburan Rakyat Digelar Sehari Penuh

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Mei 2017 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hiburan rakyat dalam rangka syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah bakal dilaksanakan Rabu (24/5/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Ketua Panitia kegiatan hiburan rakyat, Wisman mengatakan, hiburan rakyat dimulai sejak pukul 07.30 WIB di eks rumah jabatan bupati Jalan Pangeran Antasari. Hiburan rakyat dibuka dengan atraksi kesenian Reog Ponorogo.

"Selain hiburan kesenian tradisional, di lokasi tersebut juga bakal dimeriahkan oleh artis Ibukota. Nantinya usai mengikuti acara serah terima jabatan di Kantor Bupati Kobar, bupati dan wakil bupati akan langsung berangkat menuju lokasi kegiatan hiburan rakyat," jelas Wisman, Senin (22/5/2017).

Menurutnya, setelah acara seremonial hingga sore hari, undangan dan masyarakat bisa menyaksikan olah vokal menarik dari atis dangdut ibukota yang sengaja diundang untuk memeriahkan kegiatan ini. "Ada 12 artis yang bakal memeriahkan acara ini. Pokoknya hiburan bakal berlangsung hingga sore hari. Acara musik hanya berhenti bila sudah masuk waktu salat Zuhur dan Ashar saja," ujarnya.

Sekadar diketahui, 12 artis Ibu Kota yang bakal menghibur masyarakat Kabupaten Kobar dalam syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati ini adalah Nita Thalia, Danang D'Academy 2, Weni D'Academy 3, Kemil Gaul, Ilham D'Academy 3, Dewi KDI, Via Vallen, Demy Banyuwangi, Ratna Antika, Anjar Agustin, Niken Aprilia dan Dian Rahayu. (WAHYU KRIDHA/B-2)

Berita Terbaru