Sistem Informasi Pemetaan & Manajemen Pemenangan Pilkada

IT Konsultan Terbaik Indonesia

79 Personil Amankan Pesta Rakyat Pelantikan Bupati Barito Selatan

  • Oleh Uriutu
  • 22 Mei 2017 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Sebanyak 79 personil gabungan dari Polres Barito Selatan dan Kodim 1012 Buntok menlakukan pengamankan jalannya pesta hiburan rakyat yang digelar, Senin (22/5/2017) siang ini.

Pesta hiburan rakyat ini digelar merupakan bentuk syukuran atas dilantiknya Eddy Raya Samsuri-Satya Titiek Atyani Djoedir sebagai Bupati dan wakil Bupati Barito Selatan periode 2017-2022.

Kapolres Barsel AKBP Yussak Angga melalui Kabagops, Kompol, Muhammad Amiruddin mengatakan, sebanyak 79 personel gabungan amankan jalannya hiburan pesta rakyat.

"Dari kita Polres Barsel dan Polsek Dusun Selatan 67 personel dan dari Kodim 12 personel," kata Kompol Muhammad. Pengamanan ini dilakukan agar acara pesta hiburan rakyat berjalan aman dan tertib.

Hiburan ini merupakan syukuran atas dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada serentak 15 Febuari 2017.

Untuk menghindari hal-hal yang diinginkan, Polres Barsel bekerjasama dengan TNI mengamankan acara hiburan. Dia berharap pada acara ini nanti bisa berjalan aman dan lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan.

Pada acara hiburan pesata rakyat ini, warga Barsel dan sekitarnya akan dihibur oleh lima artis ibu kota. Yakni Mytha Lestari, Dewi Sanca, Hastri Welo, Rya Syakila dan H&H. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru