Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kuatan Singingi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Buntok Berdatangan ke Stadion Batuah Hadiri PESTA RAKYAT

  • Oleh Uriutu
  • 22 Mei 2017 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Ribuan masyarakat Kabupaten Barito Selatan dan sekitarnya mulai berdatangan ke Satdion Batuah, Buntok, Senin (22/5/2017) siang ini.

Kedatangan mereka  untuk menyaksikan acara hiburan pesta rakyat atau sacara yukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir.

Acara ini digelar sekitar pukul 14.00 WIB setelah pelantikan bupati dan wakil bupati di Palangka Raya oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Namun hingga kini, acara hiburan pesta rakyat belum dimulai karena menunggu bupati dan wakilnya datang di lokasi acara.

Informasi yang didapat Borneonews.co.id, ke-5 artis ibukota yang akan menghibur warga datangnya bareng dengan bupati dan wakil bupati.

"Kita tetap semangat menunggu bupati dan artis datang," kata Suherman salah satu warga Buntok kepada Borneonews.co.id, Senin (22/5/2017). Saat ini rombongan artis dan bupati serta wakilnya masih dalam perjalanan menuju Buntok.

Warga lainnya, Fatimah bersama keluarga lebih memilih datang duluan sebelum acara dimulai. "Jika sudah mulai manusianya penuh kan susah masuknya. Apalagi saya datang bersama keluarga, mendingan duluan," ucapnya.

Sementara itu informasi dari salah satu panitia, Laily Mansyur mengatakan rombongan bupati masih dalam perjalanan. "Kira-kira kurang lebih satu jam lagi rombangan artis dan bupati akan datang," beber Lalily Mansur yang juga wartawan Palangka Post ini.

Sambil menunggu, pihaknya tetap menghibur warga dengan beberapa artis lokal. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru