Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Seriusi Upaya Pencegahan Korupsi di Kalangan Pejabat Daerah

  • Oleh Parnen
  • 22 Mei 2017 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Haryono mengatakan, pihaknya saat ini tengah getol menyuarakan tentang upaya pencegahan terjadinya tindak pidana korupsi, terutama di tingkat jajaran Pemkab setempat.

"Upaya pecegahan korupsi ini tujuannya untuk lebih mendorong sekaligus memfokuskan diri terhadap peningkatan pemahaman kesadaran dan pemahaman lebih jauh, khususnya bagi seluruh kalangan aparatur sipil negara (ASN)," kata Haryono, Senin 22/5/2017).

Dia menambahkan, sangat dibutuhkan adanya keseriusan dan perhatian secara khusus dikalangan aparatur pejabat Seruyan dalam kegiatan sosialisasi pencegahan korupsi ini, sehingga kedepannya diharapkan tidak ada terjadi tindakan demikian.

"Saya berharap pada tahun ini tugas dan fungsi hendaknya supaya lebih dipertajam lagi," pintanya.

Haryono juga menyinggung, terkait dengan pemberian dana hibah dan bantuan sosial lainnya yang bersumber dari APBD kabupaten, harus ditetap terlebih dahulu siapa saja yang akan berhak menerima dana hibah dan bantuan sosial dimaksud sesuai dengan persyaratan yang ditetapkan. (PARNEN/B-5)

Berita Terbaru