Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Definitif, Bupati Kobar Langsung Fokus Program 100 Hari Kerja

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 22 Mei 2017 - 16:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran di Istana Isen Mulang, Palangka Raya, Senin (22/5/2017), Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah akan fokus melaksanakan program 100 hari kerja.

Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan yang langsung bertolak pulang, tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun. Setelah dilakukan upacara penyambutan dan tapung tawar oleh Gusti Kadran dari keluarga Astana Mangkubumi, Bupati dan Wakil Bupati segera meluncur ke kediaman di Jalan Samari, Madurejo.

Bupati menegaskan bahwa pihaknya sudah melaksanakan koordinasi dengan Forkominda serta dengan SKPD terkait untuk melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya adalah melaksanakan operasi pasar untuk menekan harga sembako yang biasanya cenderung naik saat memasuki bulan suci ramadan.

Bupati juga mengatakan operasi pasar yang akan dilaksanakan nanti pihaknya akan mengundang distributor yang ada di Kabupaten Kotawatiringin Barat untuk berpartisipasi dalam operasi pasar.

"Untuk 100 hari kerja ini dan memasuki datangnya bulan suci ramadan kami akan melaksanakan operasi pasar dan akan mengundang distributor dengan tujuan dapat menekan harga kebutuhan pokok yang naik saat datangnya bulan ramadan," kata Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah di kediamannya, Senin (22/5/2017).

Selain itu, Nurhidayah juga mengatakan bahwa terkait dengan jalan Kotawaringin Lama, ia menegaskan bahwa pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin pada saat lebaran idul fitri jalan tersebut walau tidak seratus persen akan dapat dilalui. Walau begitu, ia optimis bahwa dengan komitmen yang di bangun maka tahun 2019 jalan Kolam akan fungsional.

"Sesuai dengan komitmen kami jalan Kolam akan fungsional 2019," ujar Nurhidayah. (KOKO SULISTYO/B-8)

Berita Terbaru