Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lelang Jabatan di Kapuas Dua Kali Perpanjangan Belum Penuhi Kuota

  • 22 Mei 2017 - 19:16 WIB

BORNEO NEWS, Kuala Kapuas - Lelang jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas sudah diperpanjang dua kali tapi belum memenuhi kuota pendaftar. Terutama satu jabatan yang harus minimal ada tiga calon. Hingga saat ini, baru lima jabatan saja yang sudah memenuhi syarat, padahal yang dilelang ada delapan jabatan fungsional.

"Ini untuk kali kedua kami melakukan perpanjangan, besok Selasa (23/5/2017) hari terakhir pandaftar, baru lima jabatan yang sudah memenuhi kuota. Sedangkan jabatan belum memenuhi persyaratan minimal satu jabatan harus ada tiga pelamar," kata Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova, Senin (22/5/2017).

Ia melanjutkan jika belum terpenuhi pada hari terakhir penutupan, pihaknya akan berkonsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN) diteruskan pembukaan pendaftaran atau laksanakan yang sudah ada.

"Kalau memang sampai penutupan pendaftaran belum terpenihi kuota akan kita konsultasi ke KSN,bagaimama mekanisme selanjutnya. Seandainya dilanjutkan lima jabatan yang ada sisa tiga jabatan ditinggalkan akan kita laksanakan," ungkapnya. (DJIMMY NAPOLEON/B-8)

Berita Terbaru