Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Generasi Muda Gunung Mas Harus Tingkatkan Kreativitas

  • 22 Mei 2017 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Nomi Aprilia mengingatkan pemuda dan remaja supaya terus meningkatkan kreativitas, baik di bidang pendidikan, seni, olahraga, dan hal positif lainnya. Sehingga mampu bersaing. Dengan begitu kehidupan mereka bisa lebih baik.

"Para generasi muda harus meningkatkan kreativitas serta melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat," ujar Nomi saat dihubungi Borneonews melalui sambungan telepon, Senin (22/5/2017).

Menurut dia, saat ini banyak tantangan yang dihadapi generasi muda, baik narkoba, obat-obatan terlarang, pergaulan bebas, maupun lainnya yang bisa merusak masa depan. Terkait hal itu, lanjut dia, generasi muda harus selalu waspada.

"Jangan sampai terlibat narkoba dan pergaulan bebas. Saya mengajak para generasi muda di Gunung Mas supaya bersaing untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," tutur Nomi yang juga ketua KNPI Gumas.

Politisi PDIP itu menambahkan, melalui KNPI pihaknya juga mengagendakan berbagai kegiatan. Seperti parade musik dan dance serta kegiatan lainnya yang bermanfaat meningkatkan kreativitas dan penyaluran bakat generasi muda. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru