Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

18 Peserta Duta Lingkungan Ujuk Kemampaun di Malam Grand Final

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Mei 2017 - 04:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Di malam puncak grand final pemilihan Duta Lingkungan Sukamara  pada Senin (22/5/2017), sebanyak 18 peserta yang tersisa mengikuti seleksi akhir dengan menguji pengetahuan lingkungan para duta.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara Rendy Lesmana mengatakan, peserta yang menjadi Duta Lingkungan tahun 2017 harus memiliki wawasan lingkungan.

"Dari 18 peserta yang ada saat ini, nantinya akan diseleksi hingga tersisa enam peserta yang akan menjadi duta lingkungan, duta buana, duta aquatik, duta flora fauna, duta peduli sampah dan duta energi." kata Rendy Lesman.

Ia mengatakan, untuk menghasilkan peserta terbaik maka pihaknya menghadirkan tiga orang dewan juri dalam melihat kemampuan dan pengetahuan setiap peserta.

"Kita harapkan malam grand final ini memberikan hasil terbaik yang nantinya bisa menjadi duta yang mampu mengajak masyarakat dalam menjaga lingkungan." ujarnya.

Lanjutnya, bagi peserta yang menang sebagai duta lingkungan nantinya akan mewakili Sukamara dalam pemilihab duta lingkungan tingkat nasional. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru