Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Boven Digoel Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta Duta Lingkungan Unjuk Kebolehan di Depan Dewan Juri

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Mei 2017 - 05:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebelum menjawab pertanyaan yang sudah diperisapkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sukamara, 18 peserta yang berkompetisi di malam puncak pemilihan Duta Lingkungan Sukamara lakukan unjuk kebolehan menarik perhatian dewan juri dalam memberikan nilai.

Dalam ujuk kebolehan tersebut, peserta duta mulai menunjukan kemampuannya baik dalam membaca puisi, drama, menari dan bernyanyi.

"Setiap penampilan yang diperlihatkan oleh peserta akan menarik perhatian para tamu undangan yang hadir untuk menyaksikan kegiatan malam puncak ini," kata Kepala DLH Sukamara, Rendy Lesmana saat menyaksikan kegiatan, Senin (22/5/2017).

Unjuk kebolehan yang dilakukan 18 peserta duta lingkungan, beberapa peserta melakukan kalobirasi drama romantis diaman aksi kebolehan tersebut mendapat sambutan meriah dari penonton yang terhibur dengan aksi yang ditampilkan.

"Dari 18 peserta yang ada saat ini, nantinya akan diseleksi hingga tersisa enam peserta yang akan menjadi duta lingkungan, duta buana, duta aquatik, duta flora fauna, duta peduli sampah dan duta energi." kata Rendy Lesman.

Dikatakannya, untuk menghasilkan peserta terbaik maka pihaknya menghadirkan tiga orang dewan juri dalam melihat kemampuan dan pengetahuan setuap peserta. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru