Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dandim Buntok Pimpin Apel HUT Kalteng ke-60

  • Oleh Uriutu
  • 23 Mei 2017 - 09:36 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Didik Purwanto memimpin apel memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Tengah ke-60 di halaman kantor Bupati Barito Selatan, Selasa (23/5/2017) pagi ini.

Upacara ini diikuti ratusan pelajar SMP dan SMA, ASN, Polri, TNI, DPRD dan para pejabat. Acara ini diawali dengan pembacaan sejarah singkat terbentuknya Provinsi Kalteng.

Dalam pidatonya, Didik Purwanto mengatakan pada usai yang ke 60 tahun pembangunan di Provinsi Kalteng semakin maju dan berkembang.

"Pembangunan untuk Provinsi Kalteng pada 2016 banyak kemajuan dan tahun ini harus ditingkatkan lagi," kata Dandim membacakan sambutan Gubernur Kalteng.

Seperti pada tema upacara kali ini dengan semangat hari jadi ke-60 Provinsi kalteng kita tingkatkan pelayanan publik guna optimalisasi pendapatan daerah. Menuju Kalteng Berkah'

Tema ini artinya agar Kalteng semakin maju dan jaya serta masyarakatnya sejahtera. Selain itu semangat gotong royong selalu dikedepankan untuk membangun Kalteng yang rukun dan damai serta sejahtera. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru