Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Duta Lingkungan Harus Promosikan Sukamara ke Dunia Luar

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Mei 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setda Sukamara Chairuddin berharap peserta yang terpilih sebagai Duta Lingkungan maupun duta lainnya untuk dapat memperkenalkan dan mempromosikan potensi yang ada di Sukamara.

"Potensi yang ada diwilayah kita harus dipromosikan kedunia luar, baik ragional, nasional maupun internasional." pinta Chairuddin, Selasa (23/5/2017).

Asisten berharap, dengan terpilihnya duta lingkungan nantinya mampu menjadi ujung tombak dalam menyadarkan masyarakat akan pentingnya pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Sukamara.

"Diharapkan generasi penerus lebih mengenali alam dan lebih memahami ketergantungan manusia pada alam dan sekitarnya." ucapnya.

Dengan lebih memahami hal tersebut maka akan semakin banyak orang-orang yang peduli terhadap permasalahan lingkungan hidup, dan semakin banyak pula yang bertanggung jawab terhadap kelestarian lingkungan hidup demi cita-cita pembangunan yang berkelanjutan dan terwujud.

"Sebagai manusia yang hidup dan sangat bergantung dengan alam untuk itu melalui momen ini mari kita promosikan kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga lingkungan diwilayah kita agar tetap terjaga," ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru