Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Manggarai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Dilakukan Gubernur Sugianto terhadap Wagub Habib Said Ismail saat Potong Tumpeng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Mei 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran menyuapi Wakil Gubernur Habib Said Ismail pada prosesi potong tumpeng dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kalteng ke-60 di Gedung Serbaguna, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (23/5/2017).

Potongan tumpeng pertama tersebut langsung diberikan kepada wakil gubernur. Dilanjutkan dengan pemberian kepada sejumlah kepala daerah lainnya yang ada di Kalteng ini.

"Kita berdoa bersama agar Kalteng semakin maju, damai, aman, dan tentunya berkah," ujar Sugianto dalam pemotongan tumpeng tersebut, Selasa (23/5/2017).

Hal itu dilakukan dalam rangka acara ramah tamah sekaligus makan siang. Dengan adanya hal itupun, Habib juga menyampaikan bahwa HUT Kalteng 2018 akan dilaksanakan di Kabupaten Kapuas.

Dengan adanya hal itu maka diharapkan jangan menjadi permasalahan. Karena yang saat ini yang harus diperhatikan hanya untuk bagaimana dapat meningkatkan PAD dan juga APBD di Kalteng ini.

"Pelaksanaan HUT Kalteng jangan jadi permasalahan, karena permalahan yang harus kita perhatikan adalah menghilangkan kemiskinan, PAD, dan narkoba yang merusak generasi muda," terang Habib.

Dalam kesempatan itu, Habib juga sangat mengapresiasi pelaksanaan HUT Kalteng di Kotim. "Semoga ke depana daerah ini menjadi Kotim Berkah," tandas dia. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru