Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Wondama Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jhon Tralala Hibur pada Acara Puncak Peringatan Bulan Bakti Gotong Royong

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 Mei 2017 - 15:27 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Puncak peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang dipusatkan di Desa Eka Bahurui, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dihibur oleh grup madihin dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) pimpinan Jhon Tralala.

Adanya penampilan madihin kondang tersebut membuat masyarakat dan juga perwakilan 14 kabupaten/kota yang datang di tempat tersebut tampak  semarak menyaksikannya.

Mereka tertawa terbahak-bahak mendengar madihin yang dibawakan oleh Jhon Tralala.

Apalagi, saat Jhon Tralala membawakan madihin tentang Bupati Kotim Supian Hadi dan Wakil Bupati Kotim M Taufiq Mukri yang hingga saat ini sama-sama menjomblo. Sontak para warga dan tamu undangan tertawa terbahak.

BBGRM tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Bupati Kotim Supian Hadi, dan juga Wakil Bupati Taufiq Mukri.

Dalam kegiatan tersebut juga dibuka sejumlah stand perwakilan Program Kesejahteraan Keluarga (PKK) dari 14 kabupaten/kota di Kalteng. Di mana produk unggulan dari setiap daerah ditampilkan, seperti kerajinan tangan, dan juga makanan.

Hingga saat ini kegiatan tersebut masih berjalan. Panitia juga membagikan tropi untuk pemenang dalam BBGRM itu. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru