Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

11 Pelajar Ikuti KSM Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 23 Mei 2017 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak 11 pelajar asal Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, mengikuti Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

Ke-11 pelajar itu yakni Zada Syauqi dan Syifa Byandra Larasati dari MIN Melayu Muara Teweh yang mengikuti bidang studi matematika dan IPA, lalu Anisaturrahman, Arda Sulis Mutiara, dan Putri Muna Parenti dari MTsN Muara Teweh yang bidang studi matematika, fisika, dan biologi, kemudian, Inayati Syahida dari MAN (bidang studi Kimia), Ainun Jariah dari MAN (bidang studi ekonomi), Siti Mahmudah dari MAN (bidang studi matematika), Angga Aqsal Perdana dari MAN (bidang studi geografi), Erina Aulia dari MAN (bidang studi fisika), dan Nina Rismawati dari MAN (bidang studi biologi).

Kepala Bidang Seksi Madrasah Samsul Yahya mengatakan, ke-11 pelajar madrasah itu merupakan hasil seleksi KSM tingkat Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan pada 4 Mei 2017.

'Pembukaan KSM tingkat Provinsi Kalteng Insya Allah akan dilaksanakan nanti malam di Asrama Haji Al Mabrur, Jalan G Obos, Palangka Raya. Sedangkan lombanya dilaksanakan pada Rabu (24/5/2017),' kata Samsul Yahya. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru