Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edy Pratowo Hadiri Hari Jadi Kalteng ke-60

  • Oleh James Donny
  • 23 Mei 2017 - 19:10 WIB

BORNOENEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo menghadiri peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-60 di Stadion 29 November Sampit, Selasa (23/5/2017). Dalam menghadiri kegiatan tersebut Bupati didampingi sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemkab Pulang Pisau dan bergabung degan Kepala Daerah dari 13 Kabupaten/kota lainnya.

Edy mengatakan dengan mementum Hari Jadi Kalteng ke-60 ini, Provinsi Kalimantan Tengah dengan semua kabupaten/kota dapat berbenah. Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dalam pidatonya dalam kegiatan itu juga mengharapkan kepada semua pemangku kepentingan di Kalteng untuk mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai pada tahun 2016.

Demikian juga dalam pelaksanaan HUT Kalteng ke-60 itu, kata Bupati semua pihak diajak Gubernur untuk membangun kebersamaan, serta meningkatkan budaya gotong royong sebagai modal dasar pembangunan. Demikian juga Kabupaten Pulang Pisau kata dia dengan semangat Handep Hapakat, bersatu dalam semangat kebersamaan diharapkan juga bisa menyelesaikan tantangan yang terjadi didalam melaksanakan program-program pembangunan yang ada dengan daya saing yang tinggi.'Tingkatkan kinerja yang lebih baik dalam upaya mewujudkan pemerintah yang baik ke depan,' kata Edy.

Kontribusi juga telah dilakukan Kabupaten Pulang Pisau diantaranya dalam meningkatakan kinerja dan pengelolaan keuangan yang baik sehingga mampu meraih opini wajar tanpa pengecualian. Namun yang terpenting upaya yang dilakukan Kabupaten Pulang Pisau adalah dalam menanggulangi angka kemiskinan. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru