Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Badung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Hari Jadi Pulang Pisau dan HUT RI, Setda Gelar Persiapan

  • Oleh James Donny
  • 23 Mei 2017 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Jelang hari jadi Pulang Pisau dan HUT RI, Bagian Administrasi Pemerintahan umum (Adpum) Sekretariat Daerah (Setda) Pulang Pisau menggelar persiapan. "Rencananya kita akan melaksanakan rapat dengan semua pihak terkait, menghadapi pelaksanaan hari jadi Pulang Pisau dan HUT RI ini," kata Kabag Adpum Setda Pulang Pisau Bakzar Efendi kepada Borneonews, Selasa (23/5/2017).

Ia mengatakan untuk pelaksanaan tersebut sesuai dengan yang sudah diinstruksikan pimpinan daerah untuk segera melakukan persiapan. "Yang terpenting adalah memastikan kesiapan lima proyek multiyears (tahun jamak), karena pada saat bersamaan dengan HUT Pulang Pisau, itu akan dilaunching pemanfaatannya," kata Bakzar.

Pembangunan multiyears tersebut, lanjut dia, merupakan upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan fasilitas yang lebih memadai.

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo sebelumnya sudah menginstruksikan kepada panitia Hari Jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke-15 dan HUT RI ke-72 untuk segera mempersiapkan lebih awal rencana pelaksanaan moment besar tahunan tersebut. "Saya berharap kepada panitia dapat mempersiapkan lebih awal, menyusun dan merancang kegiatan yang akan dilaksanakan," kata Bupati.

Ia berharap semua pihak khususnya Kepala Organisasi Perangkat Daerah untuk dapat berpartisipasi dan berperan aktif demi suksesnya kegiatan itu. (JAMES DONNY/B-8)

Berita Terbaru