Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Artis Daerah Hingga Ibu Kota Meriahkan Penutupan HUT Kalteng

  • Oleh Naco
  • 24 Mei 2017 - 07:52 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kalimanatan Tengah (Kalteng) resmi ditutup oleh Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran, malam penutupan itu cukup meriah dengan penampilan berbagai macam artis daerah hingga ibu kota.

Pada malam penutupan itu Sugianto meminta seluruh masyarakat Kalteng untuk sama-sama membangun."Kita diberi mandat untuk menjalankan tanggungjawab ini, beri kami kemudahan untuk menata Kalteng," kata Sugianto.

HUT Kalteng berikutnya menurut Sugianto akan dilaksanakan di Kabupaten Kapuas. Pada malam penutupan itu Sugianto mengapresiasi mengingat acara itu dihibur oleh arti Raja Raja dari Palangka Raya.

Serta artis ibu Kota Ustad Sofian, Zaskia Gotik dan Dadali. Sugianto berharap masyarakat bisa terhubur pada acara penutupan itu. Kesempatan itu juga satu persatu Sugianto mengenalkan seluruh Kepala Dinas, Badan yang ada dilingkup provinsi, termasuk Bupati dan Wakil Bupati dari Kabupaten Kota daerah lain.

Sebelum penutupan itu, ribuan masyarakat yang hadir dihibur oleh penampilan Ustad Sofian, Raja Raja, serta penampilan tarian pemenang juara tarian daerah pedalaman dari Kabupaten Murung Raya.

Setelah selesai dilanjutkan dengan pengumuman pemenang juara umum Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang disampaikan langsung oleh Pj Sekda Provinsi Kalteng, dan dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan hiburan rakyat. (NACO/B-5)

Berita Terbaru