Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gunung Kidul Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semua Kades di Gunung Mas Jangan Lakukan Penyimpangan Dana Desa dan ADD

  • 24 Mei 2017 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Herbert Y Asin mengingatkan semua kepala desa dan jajarannya supaya berhati-hati dan tidak melakukan penyimpangan dana desa dan alokasi dana desa (ADD) agar tidak menimbulkan masalah hukum dikemudian hari.

"Dana desa dan ADD yang diberikakan pemerintah kepada desa cukup besar. Jadi harus dimanfaatkan dengan baik," ujar Herbert dibincangi borneonews.co.id melalui sambungan telepon, Rabu (24/5/2017).

Menurut politisi Golkar ini terkait dengan dengan diberikannya dana desa dan ADD,maka diminta kepada kepala desa dan jajarannya agar melakukan perencanaan yang matang, sehingga program pembangunan yang dilakukan tepat sasaran.

"Harus memperhatikan yang prioritas, sehingga pembangunan yang dilakukan di desa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat desa," harapnya.

Herbert mengingatkan supaya kepala desa dan jajarannya, BPD bisa bekerjasama dengan masyarakat dalam perencanaan maupun pelaksanaan pembangunan, sehingga hasilnya akan lebih baik dan berguna untuk masyarakat. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru