Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Aksi Panggung Bupati Supian Duet dengan Gubernur tadi Malam

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 24 Mei 2017 - 10:39 WIB

BORNEONEWS, Sampit ' Bupati kotawaringin timur (Kotim) Supian Hadi berkesempatan satu panggung dengan Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran, tadi malam. Ini menambah meriah malam penutupan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-61 di Stadion 29 November Sampit, Selasa (23/5/2017).

Masyarakat Sampit dan sekitarnya yang tumpah ruah di depan panggung bertambah semangat karena Sugianto, usai mengenalkan satu persatu Kepala Dinas Provinsi di atas panggung, berucap mau menyanyi. Satu kali lirik, Bupati Supian Hadi paham maksud Gubernur. Jadilah kedua pimpinan daerah ini pun duet.

Kepiawaian Supain Hadi di atas panggung bak artis papan atas terbukti. Ia berulangkali melakukan aksi panggung yang bikin masyarakat yang dipimpinnya berdecak kagum.

Tak kalah Sugianto pun senyum-senyum melihat aksi gokil lawan main menyanyinya itu.

Saat itu, gubernur memilih lagu 'Kehilangan' yang dipopulerkan oleh Firman, artis jebolan Idol. 'Lagu ini saya persembahkan kepada Bupati Kotim, supaya lekas jodohnya dan tidak kehilangan lagi,' ucap Sugianto disambut Gerr para kepala dinas di atas panggung dan masyarakat yang hadir. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru