Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Fakfak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sertijab dan Pidato Pertama Bupati Ditunda

  • 24 Mei 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Serah terima jabatan (Sertijab) dan Rapat Paripurna Istimewa I Masa Sidang II Tahun Sidang 2017 dalam rangka penyampaian pidato perdana Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah ditunda.

Sesuai dengan undangan yang telah disebar, rencana awal sertijab dari Bupati periode sebelumnya akan berlangsung mulai pukul 09.00 Wib. Namun, agenda itu sedikit tertunda.

Karena penundaan ini, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Kobar yang sedari pagi berada di sana memilih balik kanan. "Iya, tadi ada pengumuman Rapat Paripurna Istimewa dan pidato pertama Bupati ditunda," beber salah satu Anggota DPRD Kabupaten Kobar, Mustafa Basir kepada Borneonews, Rabu (24/5/2017).

Menurut legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, acara di Kantor DPRD Kobar itu akan berlangsung mulai pukul 13.00 waktu setempat.

Selain tamu undangan dan Anggota DPRD Kabupaten Kobar, acara tersebut rencananya juga akan dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran.

Meski acara tersebut ditunda, puluhan ucapan selamat berupa karangan bunga sudah berjejer rapi mulai gerbang masuk Kantor DPRD hingga lobi kantor wakil rakyat tersebut. (FAHRUDDIN FITRIYA/B-2)

Berita Terbaru