Selasa, 21 November 2017
 

 
Trigana Air
 

Penerbangan

Trigana Air Berikan Apresiasi Kepada 73 Travel Agent Se-Kalimantan

 
 
Sertifikat agen resmi tiket Trigana Air

Sertifikat agen resmi tiket Trigana Air

Trigana Air

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Trigana Air Station Pangkalan Bun memberikan apresiasi kepada seluruh agen resmi Trigana Air se-Kalimantan. Pemberian apresiasi itu dalam dalam bentuk sertifikat sebagai agen resmi penjualan tiket Trigana Air.


Penerimaan sertifikat dari Trigana Air kepada 73 agen tiket resmi maskapai penerbangan itu sudah berlangsung sejak 15 Mei 2017.

"Diperkirakan akan selesai disebarkan ke seluruh travel agent pada 23 Mei,” ungkap Manager Station Trigana Air Pangkalan Bun Chris Nanlohy, baru-baru ini.

Apresiasi ini diberikan sebagai ucapan terima kasih karena para travel agent ini telah membantu Trigana Air Station Pangkalan Bun dalam hal pemasaran tiket Trigana Air.

Chris juga menambahkan, melalui penghargaan ini Trigana Air berharap seluruh agen se-Kalimantan akan lebih meningkatkan penjualannya.

Rini, pemilik travel agent di Pangkalan Bun mengungkapkan kegembiraannya atas pemberian penghargaan sebagai agen resmi tiket Trigana Air.

"Dengan adanya sertifikat ini, pelanggan akan lebih percaya terhadap travel agent kami, karena penghargaan ini menandakan kami sebagai agen tiket resmi,” tandasnya.

Maskapai Trigana Air melayani sekitar 21 tujuan penerbangan di Indonesia. Selain penerbangan domestik, Trigana Air juga melayani penerbangan charter dan penerbangan untuk keperluan khusus, seperti evakuasi medis, cargo, maupun pemetaan udara.

Saat ini Trigana Air memiliki armada 12 pesawat yang terdiri dari tiga unit ATR 42, dua unit ATR 72, satu unit Boeing 737-300, dua unit Boeing 737-300F (Cargo), satu unit Boeing 737-400, dan tiga unit Twin Otter. (WAHYU WULANDARI/m). 

BERITA POPULER

Tewas Tenggelam

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top