Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Nyanyikan Lagu Ayah di Panggung Pesta Rakyat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Mei 2017 - 12:12 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah menyanyikan lagu Ayah ciptaan A Riyanto di atas panggung Pesta Rakyat, eks rumah jabatan bupati Jalan Pangeran Antasari Pangkalan Bun, Rabu (24/5/2017).

Lagu itu dinyanyikan seusai pemotongan tumpeng perayaan ulang tahun ke 63 H Ruslan AS, suami dari Bupati Kobar yang baru. Perayaan itu digelar di sela Pesta Rakyat yang merupakan syukuran atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah.

Tumpeng yang dipotong sebagai tanda syukur perayaan ulang tahun ini diberikan kepada beberapa orang terdekat, di antaranya Bupati Kobar, Wakil Bupati dan H Abdul Rasyid AS. Dalam kesempatan tersebut, H Ruslan AS mengharapkan dukungan masyarakat terhadap jabatan yang diemban Bupati Kobar selama lima tahun ke depan.

"Pesan saya pada masyarakat, saya titipkan Bupati Kobar. Saya berharap agar masyarakat terus mengingatkan bupati dan wakil bupati yang baru ini agar sering-sering mengunjungi masyarakat. Sehingga bisa melihat kondisi masyarakat secara langsung," ujar H Ruslan yang disambut tepuk tangan meriah oleh hadirin.

Seusai H Ruslan AS menyampaikan pesan pada masyarakat yang hadir, Hj Nurhidayah langsung menyanyikan lagu berjudul Ayah sebagai kado ulang tahun. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru