Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Buntok Raih Medali Emas Pada POR-Perpamsi Tingkat Nasional

  • Oleh Uriutu
  • 24 Mei 2017 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Hasil gemilang diperoleh PDAM Buntok, Kabupaten Barito Selatan dengan meraih medali emas pada Pekan Olahraga Perusahaan Air Minun Seluruh Indonesia (POR-Perpamsi) ke V tingkat nasional di Lombok, NTB 14-19 Mei 2017.

Direktur PDAM Buntok, Mariyanto mengatakan POR-Perpamsi ini diikuti seluruh dewan pengurus daerah (DPD) Perpamsi provinsi seluruh Indonesia.

Dalam even dua tahunan ini, Dewan Pengurus Daerah Perpamsi Kalteng mengikuti 4 cabang lomba dari 7 cabang yang dipertandingkan. Yakni tenis meja, bulu tangkis, futsal dan catur. Dari empat lomba ini cabang olahrga catur perseorangan berhasil mendapatkan medali emas.

"Medali emas ini diraih Bond Bella Madjen dari PDAM Buntok pada cabor catur perseorangan," kata Mariyanto kepada Borneonews, Rabu (24/5/2017). Adapun peserta yang mengikuti POR-Perpamsi kurang lebih 1.500 orang dari 29 DPD dan 305 PDAM seluruh Indonesia.

Kejuaraan ini dibuka oleh Menteri Pemuda Olahrga. Sementara itu Bond Bella Madjen yang menjabat sebagai Kabid Umum pada PDAM Buntok mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan medali emas pada even ini.

Diasangat terharu, apalagi ini baru pertama kali untuk kalteng mendapatkan gelar atau meraih medali emas. Dia baru pertama kali mengikuti POR-Perpamsi ini dan mendapatkan medali emas. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru