Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Ambulans dan Tujuh Personel Kesehatan Siagakan di Lokasi Pesta Rakyat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 24 Mei 2017 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak dua ambulans dan tujuh personel kesehatan disiagakan di lokasi pesta rakyat yang digelar di eks rujab Jalan Pangeran Antasari, Rabu (24/5/2017). Pesta rakyat ini merupakan rangkaian acara syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah yang dilaksanakan di Istana Isen Mulang Senin (22/5/2017) oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

Menurut ketua tim kesehatan yang bertugas di Pesta Rakyat, dr Ledisty, sejak Senin (22/5/2017) pihaknya telah dihubungi panitia untuk bertugas dalam kegiatan tersebut. "Tujuh personel kesehatan ini berasal dari Puskesmas Mendawai dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar," jelasnya.

Selain ambulans, perlengkapan kesehatan seperti oksigen, bed, peralatan P3K tersedia untuk memberikan penanganan kesehatan bagi hadirin yang memerlukan.

"Sementara ini belum ada hadirin yang mendapatkan penanganan kesehatan yang serius. Sejak pagi tadi baru satu orang anak yang ditangani. Lantaran kepanasan dan kecapekan, ia beristirahat sejenak di ambulans," ujarnya. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru