Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pidato Perdana Bupati Kobar Nurhidayah dalam Rapat Paripurna Istimewa

  • Oleh Cecep Herdi
  • 24 Mei 2017 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai mengikuti serah terima jabatan Bupati Hj Nurhidayah dari Pj Bupati Kobar Nurul Edy oleh Gubernur Kalteng Sugianto di Gedung DPRD Kobar, Hj Nurhidayah langsung mengikuti Rapat Paripurna Istimewa I masa sidang ll DPRD Kobar 2017.

Dalam pidato perdananya sebagai Bupati periode 2017-2022 yang dilantik di Palangka Raya 22 Mei 2017 lalu, Hj Nurhidayah mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang hadir. Termasuk dua dari empat paslon yang menjadi rivalnya dalam pilkada serentak yakni Eko Soemarno, dan Bambang Purwanto.

"Terimakasih juga atas kedatangan beliau-beliau ini seperti Pak Sukirman, Tengku Zailani, Abdul Razak yang pernah menjadi Bupati Kobar pada masa-masa sebelumnya. Semoga amanah saya dalam memimpin Kobar lima tahun ke depan lancar," kata Nurhidayah, Rabu (24/5/2017).

Dalam pidato politiknya, ia menjelaskan, Pilkada menggambarkan tingkat politik masyarakat semakin berkembang, masa kampanye aman dengan partisipasi sebesar 64%. Dalam pelaksanaan Pilkada, ia mengaku mendapat sumbangan pikiran untuk membangun Kobar lebih baik lagi melalui iptek dan infrastruktur.

"Pembangunan Kobar diselaraskan dengan iptek dan infrastruktur dengan sumber daya yang unggul dan maju. Selain itu, amanat Gubernur Kalteng akan kami selaraskan dengan Kalteng Berkah bahwa Kobar sebagai kiblat Kalteng untuk pembangunan ekonomi ke depan," katanya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat bersatu melangkah maju bahu membahu membangun Kobar. "Terima kasih telah memberikan kepercayaan membangun Kobar lima tahun ke depan," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kobar, Triyanto mengucapkan selamat kepada pasangan Bupati terpilih. Dirinya selaku ketua DPRD percaya Nurhidayah dan wakilnya mampu membangun Kobar lebih maju dan baik lagi. "Kami yakin Bupati akan bisa membangun Kobar secara bersama-sama," imbuhnya. (CECEP HERDI/B-2)

Berita Terbaru