Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Imbauan Disdikbud Sukamara kepada Guru Usai Libur Panjang

  • Oleh Norhasanah
  • 24 Mei 2017 - 17:10 WIB

BORBEONEWS, Sukamara - Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukamara Sugiyo mengimbau guru di kabupaten ini agar masuk tepat sekolah tepat waktu usai masa libur panjang.

"Kita mengingatkan, sebelum masuk sekolah pada tanggal 8 Juli 2017 semua guru sudah harus kembali dan berada di Sukamara," kata Sugiyo di ruang kerjanya, Rabu (24/5/2017).

Menurut Sugiyo, dengan waktu libur panjang tidak ada alasan lagi bagi guru untuk menambah libur, mengingat masa libur kali ini lebih panjang dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kita berharap para guru bisa memberikan contoh baik bagi siswanya dengan cara masuk tepat waktu saat usai libur, karena saat mulai masuk sekolah tugas mereka sudah mulai kembali aktif untuk mengajar para siswa," terangnya.

Saat masuk sekolah, imbuh dia, aktivitas di sudah harus berjalan seperti biasa, sehingga kehadiran guru memang dituntut agar semua bisa berjalan dengan lancar.

"Dan siswa pun terarahkan, sehingga tidak ada siswa yang berkeliaran saat baru masuk sekolah nantinya," ujarnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru