Aplikasi Kawal Pilkada dan Manajemen Relawan

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Alasannya Kenapa Zaskia Gotik Ogah Manggung Saat Malam Penutupan HUT Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Mei 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pertanyaan masyarakat terhadap penyelenggara kegiatan puncak hari ulang tahun (HUT) Kalimantan Tengah (Kalteng) ke-60 dan penutupan Kalteng Quality Expo serta Festival Budaya Isen Mulang (FBIM), di Sampit, Selasa (23/5/2017) malam, tentang tidak tampilnya Zaskia Gotik terjawab sudah.

Dirut Event Organizer PT Rafi Putra Kreasi  Dadang mengatakan, pihaknya tidak ada maksud mengecewakan ribuan masyarakat yang hadir ingin menyaksikan penampilan Zaskia.

Namun,  itu terjadi murni karena artis dangdut yang terkenal dengan goyang itiknya itu ngembek karena jadwal tampilnya diambil oleh Band Dadali.

"Zaskia tidak terima bahwa slot atau jadwal dia manggung diambil oleh Band Dadali, sehingga setelah dia menyanyi satu lagu bersama Wakil Gubernur Kalteng dia langsung pulang," ujar Dadang, kepada wartawan, Rabu (24/5/2017).

Bukan hanya masyarakat yang dikecewakan, namun pihaknya juga merasa dirugikan.

Apalagi, pihaknya  sudah mengeluarkan uang sekitar Rp115 juta. Sebagai pembayaran untuk managemen Zaskia dan juga kelengkapan hotel maupun lainnya.

"Kami sangat dirugikan dengan adanya kejadian itu," kata Dadang.

Menurut Dadang, permintaan tampil Band Dadali tersebut bukanlah kehendak pihaknya. Namun permintaan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. "Karena saat itu beliau sangat ingin melihat band dengan lagu-lagu melonya tersebut. Sehingga pihak EO mengubah jadwal penampilan Zaskia setelah bend tersebut tampil."

Rupanya perubahan jadwal tersebut membuat Zaskia tidak terima dan langsung pulang ke hotel. Hal itupun membuat ribuan penonton kecewa. Karena mereka sangat menunggu penampilan penyanyi dangdut yang saat ini sedang naik daun itu. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru