Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sorong Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Zaskia Gotik Ogah Tampil di Acara HUT Kalimantan Tengah, Penyelenggara Mengaku Dirugikan Rp115 Juta

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Mei 2017 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Artis dangdut yang terkenal dengan goyang itiknya, Zazkia Gotik, mogok nyanyi saat diundang dalam perayaan HUT Kalimantan Tengah (Kalteng) di Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (23/5/2017) malam. Akibatnya, pihak penyelenggara mengaku merasa dirugikan hingga Rp115 juta.

Zaskia sebenarnya saat itu sudah hadir di malam penutupan acara HUT Kalteng ke-60 dan penutupan Kalteng Quality Expo serta Festival Budaya Isen Mulang (FBIM).

Menurut Dirut Event Organizer PT Rafi Putra Kreasi Dadang, pihaknya tidak ada maksud mengecewakan ribuan masyarakat yang hadir ingin menyaksikan penampilan Zaskia.

Namun, itu terjadi murni lantaran Zaskia ngembek karena jadwal tampilnya diambil oleh Dadali Band.

"Zaskia tidak terima bahwa slot atau jadwal dia manggung diambil oleh Band Dadali, sehingga setelah dia menyanyi satu lagu bersama Wakil Gubernur Kalteng dia langsung pulang," ujar Dadang, kepada wartawan, Rabu (24/5/2017).

Bukan hanya masyarakat yang dikecewakan, namun pihaknya juga merasa dirugikan.

Apalagi, imbuh Dadang, pihaknya sudah mengeluarkan uang sekitar Rp115 juta. Sebagai pembayaran untuk managemen Zaskia dan juga kelengkapan hotel maupun lainnya. "Kami sangat dirugikan dengan adanya kejadian itu," kata Dadang.

Menurut Dadang, permintaan tampil Band Dadali tersebut bukanlah kehendak pihaknya. Namun permintaan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. "Karena saat itu beliau sangat ingin melihat band dengan lagu-lagu melonya tersebut. Sehingga pihak EO mengubah jadwal penampilan Zaskia setelah bend tersebut tampil."

Rupanya perubahan jadwal tersebut membuat Zaskia tidak terima dan langsung pulang ke hotel. Hal itupun membuat ribuan penonton kecewa. Karena mereka sangat menunggu penampilan penyanyi dangdut yang saat ini sedang naik daun itu. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru