Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Warga Kobar Padati Pesta Rakyat

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 24 Mei 2017 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pesta rakyat yang digelar sebagai perwujudan rasa syukur atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat, di eks rumah jabatan bupati di padati ribuan orang.

Masyarakat yang menyemut sejak pagi hari tak beranjak dari depan panggung untuk menyaksikan 12 artis dangdut ibukota, walaupun hujan sempat mengguyur mereka tetap berjoget dan ikut berdendang. Mereka ini datang dari berbagai penjuru kota Pangkalan Bun dan dari kabupaten tetangga seperti Sukamara, Lamandau dan Seruyan.

Tidak hanya dimanjakan dengan suguhan goyangan musik dangdut, warga pun antusias menyantap hidangan yang disediakan panitia, diantaranya, kuliner khas pangkalan Bun coto manggala, nasi goreng dan mie goreng. Tidak kurang panitia menyediakan 20 ribu porsi makanan, jumlah sebanyak itu disediakan agar warga mendapat bagian seluruhnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, seusai menghadiri sidang paripurna istimewa I di DPRD Kobar menyempatkan untuk datang dan larut dalam kemeriahan bersama masyarakat.

Ia meminta agar masyarakat kObar khususnya dan masyarakat Kalteng agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan agar pembangunan dapat berjalan dengan baik. ia mengimbau agar masyarakat menjauhi narkoba dan obat-obatam terlarang karena sejatinya apapun namanya narkoba akan merusak kehidupan dan membuat penggunanya menjadi pribadi yang malas.

"Saya berpesan agar warga jangan terpengaruh isu-isu yang merusak persatuan dan kesatuan di Kobar dan jauhi narkoba," tegas Gubernur. (KOKO SULISTYO/b-8)

Berita Terbaru