Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Melawi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Imbau Warga kobar Jaga Persatuan dan Jauhi Narkoba

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 24 Mei 2017 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, mengimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Kotawaringin Barat untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab.

Hal itu itu ditegaskan oleh Gubernur saat menghadiri perayaan pesta rakyat dan syukuran atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kobar di eks rujab, Jalan Pangeran Antasari, Pangkalan Bun, Rabu (24/5/2017).

Menurut Gubernur, pentingnya warga Kalimantan Tengah khususnya warga Kotawaringin Barat menjaga persatuan dan kesatuan agar pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. Pasalnya, pembangunan yang baik disegala bidang akan berdampak positif bagi kesejahtetaan masyarakat dan muaranya adalah menuju Kalteng yang berkah.

Gubernur juga menegaskan bahwa ia bertekad akan memantapkan pembangunan di wilayah bagian barat melalui beberapa program peningkatan infrastruktur.

Ia juga menghimbau agar masyarakat Kotawaringin Barat dapat menjauhi narkoba dan obat-obatan terlarang karena sejatinya narkoba dapat membahayakan penggunanya dan merusak tatanan kehidupan bermasyarakat serta akan membuat penggunanya menjadi malas.

"Jauhi narkoba dan jangan menggunakan zenith serta lem fox, selain membahayakan juga membuat penggunanya menjadi pribadi yang malas," cetus Gubernur.

Dalam kesempatan itu Gubernur bersama anggota DPR RI Rahmat Hamka Nasution berduet menyanyikan sebuah lagu.(KOKO SULISTYO/B-8)

Berita Terbaru