Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tanjung Balai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabupaten Barito Utara Raih Tiga Kejuaraan dalam BBGRM dan HKN Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 26 Mei 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kabupaten Barito Utara (Barut) raih tiga kejuaraan dalam Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke -14 dan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (HKG-PKK) ke - 45 serta Hari Keluarga Nasional (HKN) ke -24 Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2017.

Plt Kepala Diskompinfo dan Persandian Barut M Iman Topik mengatakan, ada tiga juara yang diraih Kabupaten Barito Utara di antaranya kategori pasar desa diraih oleh Pasar Desa Batu Raya I, Kecamatan Gunung Timang. Pasar Desa Batu Raya I terpilih sebagai juara dua tingkat Provinsi Kalteng yang diterima langsung oleh kepala desanya di Desa Eka Bahurui, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (23/5/2017).

Sedangkan Puskesmas Lanjas meraih juara tiga tingkat Povinsi Kalteng untuk kategori pelayanan ibu dan anak. Penerimaan piala dan piagam ini diwakili Bidan Maya Romanti Ibrahim.

Setelah itu, katagori Bidan Praktek Mandiri perwakilan Kabupaten Barito Utara atas nama Hj Madona Henita juga meraih juara ketiga. "Semoga dengan prestasi ini Kabupaten Barito Utara akan terus berbenah sehingga ke depannya akan menjadi yang terbaik," ujarnya didampingi Kabid Pemberitaan dan Publikasi Mujiburrahaman, Jumat (26/5/2017). (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru