Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelanggar Lalu Lintas Serbu Kantor Kejaksaan

  • Oleh Naco
  • 26 Mei 2017 - 11:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tidak seperti biasanya suasana di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Jumat (26/5/2017). Sejak pukul 07.00 wib pelanggar lalu lintas pada Operasi Patuh Telabang yang digelar oleh Satlantas Polres Kotim beberapa waktu lalu menyerbu kantor Kejari Kotim yang berlokasi di Jalan A Yani Sampit.

Bahkan, halaman kantor corp Adhyaksa tersebut dipenuhi oleh kendaraan pelanggar lalu lintas. "Ini lagi antre banyak sekali orangnya, menunggu dari tadi. Anak saya yang kena razia beberapa waktu lalu," kata Dewi, salah seorang warga yang ingin menebus tilangnya.

Sama halnya seperti Sugeng. Pria dari Kecamatan Kota Besi ini datang ke Kejaksaan setelah anaknya ditilang. "Ini mau ngambil tilang, karena jadwalnya hari ini, kemarin STNK yang ditahan, anak saya yang ditilang," ucapnya.

Ratusan orang ini antre menunggu nama mereka dipanggil oleh petugas. Bahkan karena banyaknya pelanggar halaman parkir kantor kejaksaan tak mencukupi. Sebagian memarkirkan kendaraannya diluar.

Warga yang datang ini sebagian besar pelanggar lalu lintas saat operasi patuh yang digelar pada 9-22 Mei 2017 lalu. Jadwal pengambilan tilang memang setiap hari Jumat, namun kali ini pelanggar yang mengambil tilang membludak jauh lebih banyak dari hari-hari biasanya, yang hanya sekitar puluhan orang saja.

Bahkan petugas keamanan Kejaksaan cukup kewalahan mengatur kendaraan warga. Sudah beberapa jam petugas melayani tilang, antrean masih terus mengular. (NACO/B-2)

Berita Terbaru