Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Gelar Silaturahim dengan Insan Pers

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Mei 2017 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko menggelar silaturahim dengan insan pers di rumah makan Palem Asri, Palangka Raya, Jumat (26/5/2017) sekitar pukul 09.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri sejumlah wartawan dari berbagai media baik online, cetak maupun elektronik. Hadir pada kegiatan itu Ketua PWI Kalteng Sutransyah, pengurus IJTI Kalteng dan para pejabat utama Polda Kalteng.

Pembahasan dalam silaturahmi itu berkaitan dengan kondisi saat ini yang dapat mengancam terganggunya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kapolda menuturkan, polisi tidak bisa bekerja dengan baik tanpa adanya media. Demikian halnya dengan media yang juga membutuhkan polisi terkait dengan pemberitaan. "Artinya saling mengapit itu pasti. Saling membutuhkan itu harus. Kami butuh bagaimana situasi Kamtibmas dan kebangsaan di wilayah kita tetap baik," kata Anang.

Anang mengatakan, media juga berperan penting dalam menjaga keutuhan NKRI. Mengenai situasi Kamtibmas, sampai saat ini, Kalteng tetap aman dan kondusif. "Secara umum saya sampaikan situasi di Kalteng dapat dikelola dengan bagus. Baik yang disini maupun diluar," ungkapnya.

"Kami sangat berharap, berpeganglah pada Pancasila, persatuan dan kesatuan serta Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru