Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Sukamara Kibarkan Bendera Merah Putih Setengah Tiang

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Mei 2017 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Sukamara ' Kepolisian Sektor Sukamara turut mengibarkan bendera merah putih setengah tiang, sebagai tanda duka cita atas gugurnya anggota Polri pada peristiwa ledakan bom yang terjadi Kampung Melayu, jakarta.

Tiga personel Polri itu gugur saat menjalankan tugas pengamanan pawai obor. 'Pengibaran bendera setengah tiang sebagai bentuk duka cita kita terhadap personel Polri yang gugur," kata Kapolsek Sukamara, Iptu A Syaukani, Jumat (26/5/2017).

Menurut dia, pemasangan bendera setengah tiang tersebut akan dilakukan hingga tanggal 28 Mei 2017 sebagai tanda turut berbela sungkawa atas gugurnya anggota Polri saat melaksanakan dan mengemban tugas negara.

'Penghormatan yang diberikan kepada anggota yang gugur dalam melaksanakan tugas memang sudah sepantasnya mendapat penghormatan. Salah satunya adalah dengan mengibarkan bendera setengah tiang.' ucap Syaukani.

Seperti diberitakan, tiga polisi yang meninggal dunia dalam kejadian itu adalah Bripda Taufan Tsunami, Bripda Ridho Setiawan, dan Bripda Imam Gilang Adinata. Ada 5 orang polisi lainnya dan 5 warga yang juga turut menjadi korban ledakan bom tersebut.

Saat ledakan bom terjadi, polisi itu sedang bertugas mengamankan pawai obor Ramadan di sekitar TKP. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru