Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gugup Ketemu Polisi, Lemo Ketahuan Kantongi Sabu dan Zenith

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Mei 2017 - 15:28 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lemo (34) warga Desa Pahirangan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diringkus Polsek Mentaya Hulu, karena membawa narkoba jenis sabu dan zenith.

Tersangka ditangkap pada Kamis (25/5/2017) sekitar pukul 16.50 WIB, di depan pabrik sawit PT Karya Makmur Abadi (PT KMA) di Kecamatan Mentaya Hulu.

"Tersangka kami tangkap saat mendapatkan laporan masyarakat. Langsung kami tahan guna penyelidikan lebih lanjut," kata Kapolsek Mentaya Hulu Iptu AA Rahmad, Jumat (26/5/2017).

Dari tangan tersangka, polisi menyita barang bukti satu paket sabu dengan berat 0,8 gram, dan juga obat zenith sebanyak empat butir. Selain itu ada juga uang Rp17 ribu, kotak roko, dan korek api gas.

Polisi awalnya menindaklanjuti informasi masyarakat. Sesampainya di depan pabrik, polisi melihat tersangka yang salah tingkah dan gugup. Hal itupun menambah kecurigaan aparat, yang langsung mendatangi dan menggeledah Lemo.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan sabu dan zenith di dalam pakaiannya. Setelah itu langsung tersangka ditangkap dan dibawa ke mapolsek.

"Saat ini kami masih mencari tahu asal usul narkoba dari tangan tersangka itu," pungkasnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru